Kesaksian Member

Adellya-Jakarta
Selamat datang calon rekan bisnis formosa yth, pasti lagi nyari-nyari bisnis yang bagus dan mampu bertanggung jawab kan? Jangan ragu-ragu dan SEGERA AMBIL KESEMPATAN EMAS INI, saya baru bergabung disini dan alhamdulillah saya telah merasakan kehandalan server dan harga pulsa yang sangat-sangat murah dan mampu bersaing dengan harga pasaran. Salam sukses buat kita semua, dan pesan saya, jangan terlalu banyak berpikir dan lambat mengambil tindakan, karena keterlambatan kita itu bisa-bisa akan diisi oleh orang lain

Riki Chandra - Padang
Saya bangga telah memilih formosa pulsa sebagai mitra bisnis saya, saya telah bergabung dan menggunakan produk ini lebih dari 1 Tahun dan alhdamdulillah sangat/bahkan dikatakan STOK TIDAK PERNAH KOSONG dan transaksi TIDAK PERNAH TERSENDAT, pokoknya saya tidak merasa rugi bergabung disini, saya masih kuliah dan alhamdulillah memiliki beberapa downline yang telah saya mark-up harga modalnya, sehingga tiap mereka transaksi saya memperoleh keuntungan yang lumayan tuk menambah uang jajan. Wah sepertinya kepanjangan (walau belum semuanya saya utarakan disini, hehehe) Pokoknya bagi yang belum join, saran saya JANGAN DITUNDA karena ini bisnis yang REAL. Salam Sukses Sahabat Formosa!!! yang berminat bergabung silahkan kontak saya di 081266130809, akan saya bimbing anda dalam menjalankan bisnis dahsyat ini!!!

Zal - Padang
Makasi sebelumnya buat Pak Jhon karena telah mengenalkan saya dengan bisnis ini, memang kelihatannya keuntungan dari bisnis ini sangat minim, tapi yang membuat saya bertahan adalah selain produk dan sistem yang handal, support Pak Jhon juga sangat-sangat menyenangkan (orangnya ramah lho..hehehe maaf Pak Jhon...) Saya kerja di kedai nasi, ya memang penghasilan tidak besar, tapi alhdamdulillah dengan bergabung disini bisa menambah penghasilan bulanan saya untuk pulang kampung, dll pokoknya.. Terima kasih Pak dan sukses selalu...

 
Cebong`s Notez
Murah+Cepat. Copyright @2010 © by Sir jhoN